Informasi Daftar Harga Motor Terbau 2016 Meliputi harga motor honda, harga motor yamaha, harga motor Suzuki serta harga motor bekas.

Harga Spion Motor Yamaha Vixion Vega dan Matic

Aksesoris motor bernama Kaca Spion tergolong sparepart kendaraan yang sangat penting. Sebab disamping merupakan onderdil original pabrik kaca spion berfungsi sebagai alat bantu keselamatan saat berkendara di jalanan yang padat lalu lintas. Termasuk juga kaca spion motor Yamaha bila mengalami kerusakan akibat kecelakaan wajib untuk segera diganti dengan yang baru.

Hal yang sering disepelekan pengendara terhadap spion ini saat rusak karena patah atau kaca pecah tidak mau menggantinya dengan yang baru. Penyebabnya dikarenakan punya anggapan bahwa harga spion ini tidaklah murah. Padahal bila mau mendapatkan informasi yang benar bahwa harga jual spion enggak nyampai Rp. 100.000,- (seratus ribu rupiah).

Standar harga Spion original Yamaha untuk New Vixion, Jupiter Z maupun MX, Yamaha Vega dan seluruh spion Yamaha Matic yang tidak pakai kardus namun tetap asli keluaran pabrik dijual dengan harga murah yaitu Rp. 79.000,-. Onderdil tersebut original keluaran pabrikan Yamaha sebagai barang genuine parts.

Barang tiruan ataupun yang kw tentunya memiliki nilai jual yang lebih murah daripada itu. Penjualan spion motor Yamaha seperti ini dijual di pasaran di kisaran Rp.50.000,-. Namun saran penulis untuk para pengguna kendaraan hendaklah membeli barang bagus, asli buatan pabrik yang pastinya akan puas.

Penjelasan keterangan pasaran harga spion Yamaha tadi berdasarkan hasil berselancar melalui online di situs penjualan di internet seperti bukalapak, tokopedia, olx, kaskus dan semacamnya. Harga tersebut untuk sepasang kaca spion kiri dan kanan. Acuan harga spion tersebut berlaku khususnya di wilayah Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi). Untuk daerah lain di wilayah Indonesia seperti Jawa Tengah, Kalimantan Selatan, Jambi, Palangkaraya, Aceh, Irian Barat, Sumatera Selatan dan juga Bandung tentunya ada sedikit perbedaan harga terkait distribusi sampai ke toko onderdil / spareparts di kota maupun kabupaten tempat tersebut.

Demikian penjelasan tentang informasi harga kaca spion asli untuk Yamaha Vixion Vega dan motor matic. Semoga menjadi referensi buat anda mendapatkan barang murah dan berkualitas untuk melengkapi aksesoris utama kendaraan yang anda miliki. Terima kasih anda telah berkunjung di pasar harga terbaru saat sekarang ini.



@



Harga Spion Motor Yamaha Vixion Vega dan Matic