Informasi Daftar Harga Motor Terbau 2016 Meliputi harga motor honda, harga motor yamaha, harga motor Suzuki serta harga motor bekas.

Harga Paket Desain Pengerjaan Modifikasi Kontainer Bekas

Kontainer pada asalnya berfungsi sebagai peti kemas untuk mengirim barang dalam jumlah banyak melalui kapal laut, truck dan sebagainya. Seiring perkembangan arsitektur bangunan ternyata eks container yang biasanya menumpuk di pelabuhan telah disulap oleh tangan-tangan kreatif menjadi sebuah tempat yang dapat ditinggali dengan nyaman layaknya rumah tinggal. Dengan adanya ide seperti itu sehingga memiliki bisnis yang membutuhkan lokasi dapat dimiliki dengan harga jauh lebih murah dan selain itu lebih simple efektif serta efisien. Jadilah kreasi bernama bangunan modifikasi kontainer bekas.

Pembuatan pra pengerjaan rancangan desain gambar modif kontainer bekas yang pasti dapat menjadi alternatif untuk tempat bisnis di seluruh Indonesia peruntukannya : Kontainer untuk barber shop / toko cukur, mini market, rumah dan kafe, rumah tinggal, ruko, dan wc umum komersil.

Pengerjaan modifikasi rumah bangunan kontainer itu meliputi pengadaan bahan utama kontainer 40 ft atau 20 feet, Jasa Design, Jasa Cutting, pengerjaan Interior dinding Ruang, Instalasi Listrik, Instalasi Plumbing, pemasangan Hilon, pengerjaan Kusen & Pintu Kaca atau alumunium.

Sedangkan untuk RAB (Rencana Anggaran Biaya) harga paket desain dan pengerjaan modifikasi kontainer bekas yang dikerjakan oleh ahli profesional tukang las, interior ruangan, arsitek berpengalaman dapat dilihat pada keterangan gambar desain di bawah ini :

Harga paket pengerjaan modif kontainer untuk Barber Shop Rp. 100.000.000,-

Harga Paket pengerjaan modifikasi kontainer untuk mini market / Toserba Rp. 120.400.000,-

Harga Paket pengerjaan modifikasi kontainer untuk kafe Rp. 100.000.000,-

 Harga paket desain pengerjaan kontainer untuk rumah tinggal hunian nyaman Rp. 347jt rupiah

Harga paket desain pengerjaan kontainer untuk WC umum komersil Rp.90.000.000,-
Info lengkat detail harga satuan dapat dilihat pada file yang dapat diperoleh melalui file yang ada di sini : harga paket lengkap.
Standar pasaran harga paket desain arsitektur kontainer bekas di atas dapat dikonsultasikan melalui perusahaan yang khusus membidangi pekerjaan tersebut. Konsultan jasa modif kontainer bekas berpengalaman telah membuat harga paket rancangan kontainer dengan harga termurah. Sumber info daftar paket desain pengerjaan modif kontainer bekas dan contoh gambar model bersumber dari :
Konsultasi Pengerjaan
An. Asep SZ Tlp. 081320056565.
Demikian informasi tentang paket murah pengerjaan modifikasi kontainer untuk berbagai bangunan yang dibutuhkan sebagai sarana usaha sehari-hari. Mudah-mudahan dengan kreasi serta kreatifitas bangsa perekonomian Indonesia lebih terus meningkat lagi ke arah yang lebih baik.



@



Harga Paket Desain Pengerjaan Modifikasi Kontainer Bekas