Informasi Daftar Harga Motor Terbau 2016 Meliputi harga motor honda, harga motor yamaha, harga motor Suzuki serta harga motor bekas.

Harga Mesin Pertamini Digital Rakitan

Unit mesin pertamini digital sangat diperlukan bagi penyedia penjual bensin eceran. Menggunakan alat berupa mesin digital elektrik yang canggih selain membantu dalam melayani pembelian bahan bakar minyak eceran juga menambah omzet penjualan setiap harinya. Tak sedikit sekarang ini pengecer bensin eceran yang mencari berapa harga mesin Pertamini rakitan yang paling murah.

Seiring perkembangan teknologi canggih dan banyaknya alat-alat yang tersedia di pasaran, saat itu pula muncul ide berkreasi membuat alat pompa bensin untuk pom mini dengan komponen rangkaian didesain layaknya SPBU Pertamina. Mesin rakitan Pertamini yang pada awalnya harus menunggu barang import maka kini ada mesin pom mini rakitan lokal dalam negeri karya anak bangsa dengan harga lebih murah dan sangat terjangkau.

Tujuan dibuatnya mesin pertamini digital itu sendiri diantaranya untuk membantu meringankan kerja operator yang melayani penjualan bahan bakar berupa bensin pertamax, premium, solar maupun pertalite. Selain itu pula dengan alat takar yang akurat dan canggih akan meyakinkan pembeli untuk membeli di SPBU mini ketimbang harus antri lama di Pom Bensin Pertamina.

Barang berupa unit mesin pom bensin mini Pertamini dijual plus paket pemasangan di tempat dengan harga jual yang ditetapkan di bawah. Namun untuk wilayah luar jawa pemasangan mesin pertamini dapat dipandu melalui media komunikasi yang disiapkan oleh penjual dan pembeli. Pengiriman dapat dilakukan melalui jasa ekspedisi seperti Indah Cargo ataupun yang lainnya.

Adapun harga jual unit mesin Pertamini Digital Elektrik rakitan lokal sebagai berikut :
1. Harga unit mesin pertamini digital 1 noozle alat takar flow sensor Rp.16.000.000,-
2. Harga unit mesin pertamini digital 2 noozle alat takar flow sensor Rp.25.000.000,-
3. Harga paket mesin pertamini digital 1 noozle alat takar flow meter / M Meter Rp.25.000.000,-
4. Harga paket mesin pertamini digital 2 noozle alat takar flow meter / E meter Rp.40.000.000,-
Nb. Harga paket tersebut sudah termasuk pengiriman ke tempat, pemasangan, pelatihan operator, dan garansi kerusakan. Info lebih lanjut dapat ditanyakan melalui sales penjualan di www.citrakaryateknik.com atau www.pom-mini.com.

Pemesanan unit mesin Pertamini tergantung ketersediaan di tempat produksi dan juga antrian pembelian. Pengiriman mesin pertamini hanya akan dilakukan setelah kesiapan di tempat tersebut sudah bisa dilakukan pemasangan. Beberapa unit mesin pom mini digital Ready Stock dengan sparepart All New (semua baru) dikirim dan langsung saat itu juga dilakukan setting di tempat.

Melalui info dari agen distributor penjualan mesin pom mini digital di atas mudah-mudahan dapat mengetahui secara lengkap tentang barang yang lebih Modern dan Inovatif. Ada pula unit mesin Pertamini Portable dengan drum penampungan yang bersatu di dalammnya, namun menurut hemat penulis itu tidak aman dan berbahaya walau harga mesin tersebut lebih murah daripada yang terpisah.

Menggunakan mesin digital Pertamini akan mampu menakar literan yang pasti pas seperti branding yang melekat di Pertamina. Tombol digital mesin Pertamini dilengkapi display besar yang sangat jelas dengan listrik yang tidak banyak menyedot daya.
Demikian pasaran harga unit mesin Pertamini digital terbaru berdasarkan informasi akurat dari produsen perakit home industri di Kota Tasikmalaya Jawa Barat. Semoga membantu.



@



Harga Mesin Pertamini Digital Rakitan