Informasi Daftar Harga Motor Terbau 2016 Meliputi harga motor honda, harga motor yamaha, harga motor Suzuki serta harga motor bekas.

Yamaha Indonesia Akan Impor Tricity 155 Juli 2016

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing diberitakan akan mengimpor Yamaha Tricity 155 bulan Juli 2016 nanti. Yamaha Tricity 155 ini sebelumnya telah diperkenalkan di Osaka Motorcycle Show, Jepang yang digelar pertengahan Maret lalu. Kali ini berita akan kehadiran sosok motor 3 roda tersebut kembali dimunculkan. Dikatakan oleh TMCblog bahwa ia mendapatkan informasi kemungkinan YIMM akan mengimpor Yamaha Tricity 155 ini pada bulan Juli nanti.
Yamaha Tricity 155 2016

Sebelumnya para pengamat dunia otomotif sudah memprediksi bahwa Yamaha Indonesia akan menghadirkan motor ini ke Indonesia pada Semester 2. Motor dengan kode Yamaha MW150A ini semakin dekat kehadirannya di Indonesia. Jika moment impornya pada bulan Juli kemungkinan besar sebelum waktu tersebutlah waktu perilisan sosok motor 3 roda Yamaha Tricity.

Yamaha Tricity 155 ini disinyalir akan dibekali dengan mesin yang sama yang digunakan pada Yamaha NMAX yaitu 155cc, SOHC dengan teknologi VVA, dan berpendingin cairan (radiator). Jika melihat dari yang sudah diperkenalkan pada Osaka Motorcycle Show tersebut, bentuk Yamaha Tricity 155 ini tidak jauh berbeda dengan varian sebelumnya Tricity 125.

Dikabarkan lagi bahwa scooter 3 roda ini akan di impor dalam jumlah 100 unit tiap bulannya. Kira-kira dengan julah segitu tiap bulannya ia akan dibandrol dengan harga berapa ya? Kita tunggu saja berita terbaru lainnya mengenai kehadirannya Yamaha Tricity 155 di Indonesia.



@



Yamaha Indonesia Akan Impor Tricity 155 Juli 2016