Informasi Daftar Harga Motor Terbau 2016 Meliputi harga motor honda, harga motor yamaha, harga motor Suzuki serta harga motor bekas.

Harga Jaket Seragam Grup Kelompok Komunitas

Pasaran harga jaket seragam di pusat produksi konveksi fashion sangat ditentukan oleh bahan dasar yang dipakai, baik itu kain bagian luar maupun jenis furing atau daleman. Selain itu juga model hiasan ornamen bordir maupun logo yang sablon ikut mempengaruhi harga jual satuan jaket seragam kelompok sekolah, komunitas maupun ikatan persatuan grup.

Melalui informasi pasar-harga.com ini penulis menyampaikan kisaran harga ongkos jahit membuat jaket seragaman beserta biaya bahan-bahan dengan pernak pernik lainnya sehingga menjadi barang jadi yang siap pakai. Akan tetapi untuk rincian satu persatu akan sulit dilakukan mengingat unsur-unsur jaket dari mulai bahan mentah sampai menjadi pakaian jadi sangat banyak macamnya.

Diharapkan dengan mengetahui harga standar jaket seragaman ini anda dapat memesan dengan harga murah namun kualitas serta model terbaru dan terjamin jahitan terbaik. Disarankan ketika anda memesan jaket seragaman sebaiknya kepada konveksi yang membidangi langsung profesional sebagai penjahit pengalaman dalam menjahit jaket. Sebab bila dipasrahkan kepada yang tidak biasa proses pengerjaan akan lebih lambat dan mutu jahitan pun tidak akan terjamin.

Ragam model dan macam-macam jaket seragam itu sangat banyak sekali jenisnya. Ada jaket seragam sekolah, kelas, kampus, jurusan, komunitas kelompok, grup, club, partai, jaket seragaman kantor untuk acara formal ataupun casual / semi formal atau jaket seragam pabrik / perusahaan.

Paket kisaran harga jaket seragam kelompok paling murah satuan dapat dilihat berikut ini berdasarkan bahan kain luar maupun dalam yang dipakai :
  • Harga jaket seragam bahan twist / twill cotton American Drill Rp.70rb/pcs
  • Harga jaket seragam bahan luar Despo atau Karini Rp.60rb/pcs
  • Harga jaket seragam bolak balik bahan Despo dan Jemper Rp.75rb / pcs
  • Harga jaket seragam bahan Kanvas (baby kanvas, kanvas marsoto ataupun kanvas oxford), mikro fiber atau jenis bahan yang lain disesuaikan dengan harga permeter bahan tersebut.
NB. Pilihan bahan bagian dalam atau furing antara lain : Furing katun, Satin Asahi, Furing Dormeuil dan akrilik kotak-kotak.

Pemesanan jaket seragam juga dapat ditambahkan variasi lain seperti untuk model jaket kantor dapat diberi ornamen penghias lapisan lagi seperti dakron atau kain keras sehingga tampilannya lebih tebal. Biasanya kain keras untuk jaket dipakai jenis tricot yang biasa digunakan untuk lapisan dalam badan jas casual/blazer, atau jaket seragam lebih bagus pula bila menggunakan sisik/kufner.
Berikut katalog contoh model terbaru jaket seragam yang dapat dipilih dan selanjutnya di pesan di pusat konveksi penjahit jaket partai seragaman banyak :
Contoh model jaket seragam kelompok gaul
 Contoh model jaket club sekolah
 Contoh motif jaket seragam komunitas
 Contoh model jaket seragam jurusan kampus
 Contoh katalog jaket seragam grup
Katalog model jaket formal semi Jas (Jasket)
Untuk Pemesanan dengan harga jaket pesanan murah dan berkualitas silahkan menghubungi kontak pusat Konveksi jaket seragam 
An. Aswan Konveksi 
Asep Koko Hp.081323978190.Alamat : Perum Grand Mutiara Citra Blok E.56 Ciakar Cibeureum Kota Tasikmalaya 46196.
Demikian inforasi terkait harga pesanan jaket seragam grup kelompok berupa jaket gaul, semi resmi, casual, maupun jas jaket / Jasket untuk pakaian resmi kantor.



@



Harga Jaket Seragam Grup Kelompok Komunitas